Sunday 20 September 2015

Tips Dan Trik Bermain Game Virtual families


Akhir-akhir ini banyak dari pengunjung blog saya yang bertanya tentang bagaimana cara bermain game Virtual Families, nah untuk menjawab pertanyaan yang sudah mereka tunjukan kepada saya maka dari itu saya akan menjawabnya  dengan memberikan Tips dan Trik bermain game virtual families seperti dibawah ini. Bagi kamu yang belum tau game virtual families itu apa baca yang ini dulu Review Game Android Virtual Families Lite

Tips saat mengadopsi
Saat memilih anak untuk diadopsi pastikan baik-baik detail dari anak tersebut seperti umurnya, carilah yang agak muda jangan diatas 25 tahun serta yang berpenghasilan tinggi mungkin diatas $100 serta yang memiliki tabungan yang banyak dibank dan yang paling penting dibagian sertifikat adopsi perhatikan tulisan Wants Kid? itu artinya menanyakan apakah ingin punya anak maka carilah yang menjawab woud be nice arti dari jawaban itu kurang lebih menyatakan setuju , kenapa harus yang seperti itu ? agar karakter yang kamu adopsi bisa mempunyai anak pada nantinya.

 (contoh anak yang baik untuk diadopsi, saat bermain saya juga memilih anak ini)

Cara memberikan makanan
Agar anak yang kamu adopsi tadi tidak mati maka kamu harus memberinya makan, tapi tugas kamu sebagai pemain hanya perlu membelanjakan bahan makanan saja untuk memasaknya akan dilakukan sendiri oleh si anak itu, untuk cara belanja bahan makanan  pilihlah bagian store dan disitu ada bahan-bahan makanan yang tersedia seperti sayuran, susu, telur, dan lainya pilihlah salah satu dan pilih buy/beli.

Baca Juga : Tips dan Trik Bermain Game Virtual Villagers

Cara mendapatkan uang
Dalam permainan ini uang menjadi salah satu kunci dalam game ini, kenapa? karena dengan uang kamu bisa beli item yang terdapat pada game seperti makanan, perlengkapan pakaian, peralatan rumah tangga serta untuk membangun ruangan baru dirumah maka dari itu kamu harus menghasilkan uang banyak, selain kamu mendapatkan uang dari gaji anak yang kamu adopsi kamu juga bisa mendapatkan uang lainnya dengan cara menjual item, carilah item yang berada diluar luar ruangan setelah itu ambil dan jual diinternet maka dari hasil penjualan tersebut kamu akan mendapatkan sejumblah uang.

(beberapa item yang sudah saya temukan dan berhasil dijual)

Cara memilih pasangan yang baik
Untuk memilih pasangan hidup untuk orang yang kamu adopsi tadi kurang lebih tipsnya sama seperti saat kamu memilih orang yang ingin diadopsi yaitu jelas perhatikan umurnya, penghasilannya, jumblah tabungannya dan apakah orang itu ingin punya anak.

 (salah satu contoh pasangan yang baik)

Cara Membuat anak
Disinilah titik paling penting di permainan ini yaitu cara membuat anak, banyak dari pemain game virtual families kebingungan dalam proses ini dulu saya juga merasakannya namun setelah saya coba beberapa kali akhirnya saya menemukan resepnya, resepnya adalah antara anak yang diadopsi dengn pasangannya sama-sama menyatakan kalu mereka ingin punya anak jika iya maka tugas  kamu akan menjadi mudah yaitu caranya dengan mempertemukan 2 karakter  tersebut menjadi satu atau berdempetan didalam kamar jika action mereka bertulisan making a baby berarti tugasmu sudah terlaksana tingal tungu beberapa saat saja sapai karakter cewek melahirkan jika tidak cobalah lakukan beberapa kali agar berhasil.

Cara membeli item pada game
Seperti yang saya sebutkan diatas dalam game ini terdapat beberapa item yang bisa kamu beli untuk membantu permainan, membelinya  dengan cara masuk pada bagian store kemudian pilihlah salah satu item kemudian pilih beli namun item yang langsung bisa dibeli adalah bagian bahan-bahan makanan saja sementara item lainya seperti peralatan rumah tangga, obat-obatan, pakaian, dan properti baru bisa dibeli setelah kamu mengunjungi situs pengembang dan mendaftar sebagai member/angota.

(Screenshot item game)


diatas tadi beberapa tips dari saya semoga membantumu dalam bermain game virtual families, saya janji jika ada perkembangan mengenai hal-hal yang baru dalam game ini akan saya perbarui dan menambah tipsnya agar lebih lengkap.
Disqus Comments